Simfoni Langit

Langit, awan, dan matahari memang selalu bisa menarik perhatian saya. Entah itu ketika matahari sedang bersembunyi malu di balik awan atau ketika dia dengan beraninya menampakkan diri seakan mengusir awan agar tak mendekatinya. Entah itu ketika langit sedang membiru atau ketika langit sedang kelabu. Mereka selalu punya daya magis bagi saya.

Keindahan mereka coba saya rangkum dalam jepretan kamera butut dari telepon seluler yang hanya sanggup menampung 2 MP dalam setiap jepretannya. Tentunya dengan sedikit editing, saya mencoba menggambarkan keindahan antara langit, awan, dan matahari. Dari saya, untuk kalian yang mencintai langit, awan, dan matahari.

Photo0513 Photo0777 Photo1047 Photo1071 Photo1066 Photo1093

 

7 thoughts on “Simfoni Langit

  1. wahaha jadi keinget temen di kantor, punya anak 3, namanya Sulung Restu Langit, yg kedua Lintang siapa aku lupa, yg ketiga Angin Redam Halilintar.
    Ntar tatanyain ah,keknya bisa jd bahan tulisan besok..haha

Leave a Reply

